Obat pelangsing herbal tiens murah, cepat, aman dan tanpa efek samping / Distributor Resmi TIENS Indonesia Pin 3342C715 / 082218189982

Jumat, 17 Juni 2016

13 Makanan Terbaik Sarapan Pagi Bagi Anda Yang Sedang Diet

Ketika anda pergi dipagi hari untuk melakukan kegiatan seperti bekerja, sekolah, meeting dan lain sebagainya tanpa sesuap makanan untuk dimakan “harap dipertimbangkan”. Melewatkan sarapan dapat membuat anda lebih banyak makan dikemuadian hari. Di sisi lain, sarapan sangat baik untuk kesehatan, dapat memberikan anda energy untuk melakukan aktivitas lebih semangat. Ingin tahu sarapan terbaik gabungan dari katbohidrat yang baik dan serat dengan beberapa protein? 

Menu sarapan untuk diet

Berikut adalah beberapa makanan sarapan terbaik untuk anda yang sedang Diet dan membuat tubuh anda lebih sehat.

1. Oatmeal
Oatmeal menu sarapan diet
Makanan ini sangat baik untuk kesehatan jantung anda, oat mengandung beta-glucan, sejenis serat yang sangat membntu dalam menurunkan kolesterol jika kita makan secara teratur, oat juga kaya akan omega-3 asam lemak, float, potassium, setiap jenis oatmeal berbeda rasa merupakan pilihan yang sehat. Untuk lebih nikmat anda dapat menambahkan susu dan sedikit madu, taburi buah dan kacang-kacangan.

2. Yogurt
Sarapan Yogurt untuk diet ketatMakanan syarat dengan kalsium dan mengandung banyak protein yang akan membuat rasa kenyang sepanjang hari. Sajian agar semakin enak dapat dicampur dengan beberapa buah yang akan memberikan rasa manis.

3. Gandum
Menu sarapan pagi untuk diet ketat
Hanya 2 sendok makan gandum dapat menghasilkan 15% vitamin E asupan harian dan 10% float harian anda. Sangat baik untuk anda yang sedang diet menurunkan berat badan. Gandum dapat dicampur ke semua makanan, di aduk bersama yogurt, taburkan di atas sereal juga bisa.

4. Jeruk Bali
menu sarapan pagi untuk diet sehatAnda sedang berusaha menurunkan berat badan? Menurut sebuah penelitian, dengan memakan setengah jeruk bali sebelum makan dapat membantu anda mendapatkan tubuh langsing dengan cepat. memiliki sifat membakar lemak dan memiliki efek yang baik untuk gula darah dan kadar insulin. Untuk sarapan sangat baik dipasangkan dengan yoghurt atau telur. 

5. Pisang
Buah pisang berwarna kuning dan masih ada sentuhan warna hijau adalah salah satu sumber terbaik, karbohidrat sehat yang akan membuat anda merasa kenyang lebih lama. Iris buah pisang dan tambahkan kepada oatmeal atau sereal, ini akan menambah rasa manis alami.

6. Telur
sarapan pagi untuk diet
Satu kuning telur mengandung nutrisi sekitar 60% pemberian harian anda, telur mengandung sumber protein dan vitamin D, sarapan dengan kuning telur adalah langkah terbaik bagi anda yang sedang menjalankan program diet.


7. Almond Butter
sarapan pagi untuk diet mayo
Nutrisi dalam almond mentega sebanding dengan selai kacang, dan mereka masing-masing memiliki sekitar 100 kalori per sendok makan. Almond mentega adalah sumber protein yang sangat baik selain telur dan susu, dan memiliki lemak tak jenuh tunggal (salah satu lemak terbaik). Mentega ini dapat kita campurkan dengan roti gandum.

8. Semangka
Menu makanan untuk diet tanpa olahraga
Buah semangka adalah buah terbaik untuk menghidrasi dipagi hari, buah yang berair salah satu sumber terbaik lycopene-nutrisi yang ditemukan pada buah-buahan berwarna merah dan sayuran baik untuk penglihatan, kesehatan jantung, dan pencegah kanker. Semangka hanya mengandung 40 kalori per cangkir.

9. Benih Lenan
menu makanan untuk diet ketat
Tambahkan biji rami / benih lenan kedalam sereal mengubah sarapan anda menjadi sarapan yang paling berkualitas, kandungan asam lemak omega-3, hanya 2 sendok makan mengandung lebih dari 100% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk mereka yang menginginkan jantung sehat, juga kaya akan serat dan lignin, antioksidan yang terbukti dapat melindungi terhadap kanker payudara. 

10. Bluberi
menu makanan untuk diet seminggu
Buah dengan ukuran kecil yang sangat besar manfaatnya, mengandung antioksidan, penelitian menunjukan, memakan buah bluberi secara teratur akan meningkatkan segala sesuatu dari kemampuan memori dan motor untuk tekanan darah dan metabolisme. Bluberi hanya mengandung 80% kalori per cangkir, sehingga sangat baik untuk anda yang sedang diet.

11. Stroberi
daftar menu sarapan untuk diet
Satu cangkir stroberi memberikan asupan harian vitamin C bersama dengan jumlah tinggi asam folat dan serat yang baik untuk anda yang sedang menjaga agar tubuh tetap langsing.



12. Kopi
minum kopi untuk diet
Espresso yang akan membuat anda tetap melek, minum kopi dapat menurunkan resiko beberapa penyakit seperti diabetes dan kanker prostat. Kopi juga dapat menahan rasa lapar lebih lama, nah hal ini sangat baik untuk anda yang ingin menurunkan berat badan.

13. Teh Hijau
Sarapan yang baik untuk diet
Minum teh memiliki manfaat untuk kesehatan, teh juga kaya akan sumber anti-oksidan meningkatkan kekebalan tubuh dikenal sebagai catechin, menurut penelitian dengan meminum teh hijau lima cangkir per hari dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda dan membantu anda untuk menurunkan berat badan sesuai hingga setengah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 13 Makanan Terbaik Sarapan Pagi Bagi Anda Yang Sedang Diet

0 komentar:

Posting Komentar