Obat pelangsing herbal tiens murah, cepat, aman dan tanpa efek samping / Distributor Resmi TIENS Indonesia Pin 3342C715 / 082218189982

Minggu, 12 Juni 2016

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Yang Besar Secara Alami Dengan Metode Yang Tepat

Pembahasan mengenai cara mengecilkan paha kali ini mungkin menjadi solusi yang sangat tepat bagi anda yang mengidamkan bentuk paha, betis dan bokong secara proporsional, metode yang akan kami bahas yaitu dengan cara alami, oleh karena itu untuk menjalankannya butuh perjuangan dan kesabaran, ada beberapa teknik olahraga yang di khususkan untuk menangani permasalahan ini.

Kenapa seseorang memiliki bentuk paha, betis, bokong yang besar? hal ini disebabkan tidak hanya karena lemak yang bersarang didaerah paha namun faktor genetik, gender dan lain sebagainya. Untuk anda yang memiliki paha besar bawaan sejak lahir tentu saja masih dapat mengecil dengan cara olahraga yang tepat dan dilakukan secara konsisten.

Paha yang besar banyak dialami oleh para wanita dibanding para pria, hal ini disebabkan hormon estrogen yang dimiliki oleh para wanita mengarah untuk menimbun lemak diarea paha, betis, bokong, pinggul. Faktor lain penyebab paha besar yaitu memiliki otot paha besar alami.

Anda jangan khawatir, disini kami akan membahas bagaimana mengecilkan paha secara alami dengan metode yang tepat. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara mengecilkan paha dan betis

1. Diet Makanan

Sebagian besar orang masih tidak mengerti bagaimana cara diet yang benar dan sehat, diet yang benar bukan berarti tidak makan sama sekali melainkan harus sering makan namun dengan porsi sedikit, makan dilakukan dapat 5 hingga 6 kali sehari yang bertujuan untuk mengingkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga proses pembakaran lemak lebih cepat, untuk lebih lengkap baca “10 tips diet sehat

2. Latihan Olahraga Yang Tepat

Walking Lunges
Cara mengecilkan paha besar
Langkah pertama anda memegang dumbel posisikan tangan di pinggul, berdiri tegak dan kaki dirapatkan, selanjutnya langkahkan kaki kanan kedepan dan lekukan lutut hingga paha sejajar dengan lantai, namun anda harus menjaga lutut kaki sebelah kiri tidak menyentuh lantai. Lakukan 10 kali secara bergantian.

Jumps Squats
Cara mengecilkan paha alami
Olahraga ini merupakan cara untuk mengecilkan paha secara alami dan cepat, caranya cukup mudah anda siap untuk berdiri tegak, buka kaki selebar pinggang, letakan tangan diatas kepala lalu lompatlah dan mendarat dengan posisi kaki yang sama. Gunakan kekuatan kaki dan pantat ketika melompat. Lakukan hingga 10 kali saja.

Leg Circles
Cara mudah kecilkan paha
Olahraga ini sangat mudah dilakukan sendiri dirumah, caranya anda berbaring dilantai, posisikan tangan disebelah tubuh anda, posisikan kaki menekuk dan angkat salah satu kaki keatas dan putar kekanan dan kekiri, lakukan bergantian sebanyak 10 kali.

Squat With Ball
Cara mengecilkan paha dan bokong
cara mengecilkan paha dan bokong selanjutnya yaitu manfaatkan bola, tempatkan bola di dinding dan lekukan punggung bawah anda, berdiri tegak buka kaki selebar pinggang, tekuk lutut hingga bawah posisi paha menjadi datar jaga keseimbangan bola dan kembali berdiri, lakukan secara perlahan sambil atur nafas. Lakukan 10 kali.

Olahraga Pendukung
Banyak cara mengecilkan paha yang besar dengan cara olahraga hingga maksimal, mengkombinasikan diet yang sehat dengan latihan diatas ditambah olahraga seperti jogging, bersepeda, renang, dan jalan pagi bagus untuk kesehatan. Selain dapat memberikan perubahan ukuran pada kaki anda, dengan cara olahraga akan memperkuat otot kaki dan pinggang anda.

3. Fokus & Konsisten

Nah hal ini merupakan faktor penentu keberhasilan anda dalam mengecilkan perut dan bokong. Lawan rasa malas anda dan terus disiplin menjalankannya ingat target yang ingin anda capai.

Menjalankan program cara mengecilkan paha secara alami seperti diatas tidak cukup sekali saja namun dilakukan secara konsisten hingga ada perubahan dalam bentuk tubuh anda. Nah… untuk hasil yang lebih cepat anda harus dibantu dengan mengkonsumsi suplemen pelangsing badan herbal. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Yang Besar Secara Alami Dengan Metode Yang Tepat

0 komentar:

Posting Komentar