Obat pelangsing herbal tiens murah, cepat, aman dan tanpa efek samping / Distributor Resmi TIENS Indonesia Pin 3342C715 / 082218189982

Selasa, 21 Juni 2016

Ingin Langsing Seperti Artis Tina Toon? Begini Loh Cara Dienya

Kalian masih ingat dengan mantan artis cilik yang menyanyikan lagu bolo-bolo ?  Ya mantan artis cilik itu bernama Tina Toon yang memiliki tubuh gemuk. Jika dulu Perutnya buncit, pipinya tembem, lengan, paha dan kakinya besar, siapa sangka kini penampilan artis keturunan Tionghoa tersebut berubah drastis menjadi gadis yang cantik dengan tubuh proporsional. Kini dengan tubuh yang seksi dan cantik Tina Toon semakin percaya diri menjalankan aktivitas keaktrisannya.

Untuk memiliki tubuh yang Ideal seperti sekarang tentunya Tina Toon melakukan berbagai cara diet ketat dan melakukan pola hidup sehat. Mungkin banyak dari anda khususnya wanita yang penasaran bagaimana Diet Ala Tina Toon sehingga dia cepat menurunkan berat badan dalam beberapa bulan saja sebanyak 25Kg.

Diet Ala Tina Toon

Dalam usahanya menurunkan berat badan Tina Toon tidak mengurangi jadwal makannya, Dia tetap melakukan Pola makan 3 kali dalam sehari Seperti sebelumnya. Hanya saja makanan yang di makan bukan berupa nasi melainkan buah-buahan dan sayuran. Selain itu dia juga mengjindari makan-makannan yang banyak mengandung lemak seperti goreng-gorengan.

Berikut daftar menu diet ala Tina Toon :
  • Memakan satu mangkuk Gandum sereal (Oat) dan meminum segelas susu rendah lemak
  • Kentang rebus, tahu, tempe dan sayuran.
  • Juice buah-buahan seperti jeruk,pisang, apel dan pear.

Inilah menu makan yang dikonsumsi Tina Toon setiap hari pagi, siang dan malam. Dengan menu diet tersebut Tina Toon dapat menurunkan berat badannya secara drastis. Lalu bagaimana sih cara mengatur jadwal makannya ??? Disini kami akan menjelaskan caranya.

Berikut kami sampaikan Cara mengatur Jadwal makan Tina Toon.
  • Pada Pagi hari, Tina Toon tidak memakan nasi atau memakan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi seperti Roti, pasta, kacang-kacangan dan masih banyak lagi. Sebagai pengganti nasi disarapan paginya Tina Toon mengkonsumsi satu mangkuk gandum sereal (Oat) dan segelas susu rendah lemak.
  • Pada Siang hari diapun tidak memakan nasi, sebagai pengganti untuk memenuhi karbohidrat dalam tubuhnya dia memakan rebusan kentang dengan lauk pauk tahu dan tempe serta sayur-sayuran yang ditumis sebagai lalapnya.
  • Dan pada malam harinya Tina Toon tetap tidak mengkonsumsi nasi, sebagai gantinya dia memakan buah-buahan saja seperti Jeruk, Pisang, Apel dan Pear. Buah-buahan tersebut mengandung karbohidrat sehingga bisa digunakan sebagai pengganti nasi.
  • Selain menu diet yang dirubah Tina Toon juga menjalankan Pola Hidup sehat yaitu dengan berolahraga rutin seperti Gym dua hari sekali dan renang yang jadwalnya disesuaikan. Tips lain dari kami bisa juga melakukan olahraga lainnya seperti lari pada sore hari dan bersepedah.

Demikian Informasi dari kami cara diet ala Tina Toon untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Anda berminat untuk melakukan diet ala Tina Toon tersebut ? Selamat Mencoba.

Jika anda tidak mau repot melakukan program seperti Diet Ala Tina Toon
kami memiliki solusi lainnya, dapat menurunkan berat badan dengan cepat, aman dan yang paling pengting yaitu tanpa ada efek sampingnya!
Info lebih lanjut Klik Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingin Langsing Seperti Artis Tina Toon? Begini Loh Cara Dienya

0 komentar:

Posting Komentar