Obat pelangsing herbal tiens murah, cepat, aman dan tanpa efek samping / Distributor Resmi TIENS Indonesia Pin 3342C715 / 082218189982

Jumat, 10 Juni 2016

10 Tips Diet Sehat Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Tips diet sehat yang akan kami share kali ini yaitu mengharuskan anda untuk makan secara teratur setiap harinya, saat ini masih banyak orang yang salah mengartikan arti diet dengan mengurangi waktu atau kapasitas makan demi menurunkan berat badan agar terlihat ideal. Padahal jika kita mengurangi jatah makan atau telat makan bahkan tidak makan sama sekali, itu akan berbahaya bagi tubuh. Akibatnya metabolism tubuh akan melambat yang beresiko menumpuknya lemak didalam tubuh.

Terlepas dari permasalahan diatas, tentunya banyak sekali orang yang meninginkan tampil dengan tubuh ideal, tidak terlalu kurus ataupun kegemukan. Nah bagi anda yang mengidamkan tubuh ideal berikut ada beberapa tips diet sehat yang baik dan benar yang akan membantu anda dalam program menurunkan berat badan dengan cara alami dan tentunya mudah.

Tips Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

Tips Diet Sehat Alami Menurunkan Berat Badan

1. Biasakan Sarapan Pagi Tepat Waktu

Jangan tinggalkan sarapan pagi karena sangat penting sebagai sumber energy dan jika anda melewatkannya, biasanya akan lebih banyak makan atau ngemil yang tak anda sadari sehingga akhirnya merusak program diet yang sudah dibuat. Ada banyak orang yang belum mengerti tentang diet yang benar, bersemangat menurunkan berat badan hingga menyepelekan untuk tidak sarapan, hal ini merupakan kesalahan besar karena akan memperlambat metabolisme tubuh. Sarapan yang baik pada jam 07.00 pagi hingga jam 09.00. sarapanlah dengan makanan penuh serat, protein dan gizi contohnya putih telur, susu, sayuran dll.

2. Minum Air Putih 

Minum segelas air putih sebelum makan dapat mengurangi porsi makan karena perut sudah merasa kenyang duluan. Dan dalam menjalankan program diet diharuskan minum air putih sebanyak 8 gelas setiap hari. Dengan banyak minum air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel, membersihkan saluran kencing, berperan dalam metabolisme dan dapat meningkatkan kinerja limfatik (getah bening) dalam membuang racun dalam sel tubuh kita.

3. Makan Malam

Jangan takut makan malam karena tubuh tetap membutuhkan protein saat tidur, namun dengan makanan yang tidak berkarbohidrat, anda dapat memasak dada ayam panggang tanpa kulit, nasi merah, rebus kentang dan sayuran.

4. Konsumsi Protein

Protein dapat menunjang diet anda, karena protein dapat membakar lemak dalam tubuh. Makanan yang berprotein tinggi dapat diperoleh dari oat meal gandum, kacang-kacangan, kedelai atau sereal atau putih telur juga bisa. Menu seperti ini sangat baik dimakan pada waktu sarapan.

5. Hindari Makanan Cemilan

Hindari mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung garam, seperti makanan ringan snack, keripik, kue, biskuit dan sejenisnya, makanan ringan memiliki kalori porsi kecil jika dimakan terlalu sering akan menumpuk yang mengakibatkan berat badan menjadi naik. Hindari juga minuman bersoda, berakohol dan mengandung kafein berlebih. Ganti cemilan anda dengan memakan buah-buahan seperti jenis buah yang baik untuk diet.

6. Olahraga Secara Teratur

Sebaiknya berolahraga ringan setidaknya 3 hingga 4 kali dalam seminggu cukup setengah jam saja seperti bersepeda, lari, renang. Jika anda tidak memiliki waktu untuk olahraga karena bekerja, usahan untuk bergerak lebih banyak agar keringat keluar, gunakan tangga dan hindari lift ketika naik atau turun. Hal ini akan membakar kalori dalam tubuh.

7. Makan Buah dan Sayur

Perbayak makan buah dan sayur kaya akan serat, hal ini baik karena akan mengurangi resiko terkena penyakit jantung, makan makanan berserat baik dilakukan pada siang hari dan malam. Telah menjadi rahasia umum bahwa makanan berserat dapat membantu keberhasilan diet menurunkan berat badan.

8. Hindari Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji biasanya banyak mengandung lebih banyak lemak, karbohidrat yang sangat mendukung menambahnya berat badan karena memiliki banyak kalori dibandingkan dengan makanan rumahan yang dimasak sendiri.

9. Kendalikan Stres

Bila kita stress tubuh akan mengeluarkan horomon kortisol yang akan meningkatkan nafsu makan menjadi lebih besar. Yang akhirnya merusak program diet menurunkan berat badan.

10. Cukupi Nutrisi Tubuh Anda

Walau anda sedang ingin menurunkan berat badan, tubuh tetap membutuhkan lemak dan karbohidrat, namun lemak yang dibutuhkan adalah lemak baik yang mudah anda dapatkan pada buah alpukat, minyak zaitun, ikan salmon dan lain sebagainya. Nah untuk mendapatkan karbohidrat dapat memakan makanan seperti ubi, oatmeal, gandum.

Demikian tips diet sehat menurunkan berat badan yang telah kami sajikan, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang memulai program diet untuk mencapai berat ideal tubuh yang anda inginkan.

Nah bagi anda yang sangat serius ingin menurunkan berat badan agar tubuh menjadi langsing dalam jangka waktu cepat namun aman bagi tubuh tanpa efek samping, cobalah untuk mengkonsumsi suplemen pelangsing herbal seperti Jiang Zhi Tea, Chitin Chitosan dan Double Cellulos Tablets.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Tips Diet Sehat Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar